Wednesday 15 June 2016

Rumah Sakit UMM

Assamualaikum Wr. Wb.

Tak bosan saya menulis artikel tentang Universitas Muhammadiyah Malang. Umm tak henti hentinya membangun kemajuan fasilitas pendidikannya. Kali ini umm kembali membangun sebuah rumah sakit untuk menunjang kegiatan pembelajaran fakultas kedokteran dan ilmu kesehatan, beserta menambah layanan masyarakat kota Malang. Rumah sakit ini diresmikan oleh presiden RI kelima, Ibu Hj. Megawati Soekarno Putri, pada tanggal Selasa, 17 Juni 2014.

Sumber : internet


Rumah sakit ini pun menandakan bahwa umm senantisa mempertahankan eksistensinya. Rumah sakit ini dilengkapi dengan berbagai jenis kamar serta fasilitas terkemuka lainnya. Rumah sakit umm terdiri dari beberapa poli dan banyak jenis kamar. Kini para mahasiswa pun takkan kesulitan untuk mencari tempat penanganan medis yang terdekat (dan akan lebih murah jika kalian mahasiswa UMM). Untuk info lebih lengkapnya klik hospital.umm.ac.id

Didepan rumah sakit ini terdapat sebuah mesjid yang bernama KHM. Bedjo Darmoleksono. Mesjid ini terbilang unik karena arsitekturnya mirip seperti rumah pagoda.


Yang sakit jangan ragu untuk mengunjungi dan berobat di Rumah Sakit Universitas Muhammadiyah Malang. Karena rumah sakit ini juga melayani Asuransi BPJS. Blog ini saya tulis ketika saya meneliti secara langsung. Sekian dan terima kasih.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

0 comments:

Post a Comment